0

File Name: Soal UKK SKI Madrasah Aliyah Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2017/2018


Soal UKK SKI Madrasah Aliyah Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2017/2018 - Dalam postingan kali ini saya akan bagikan paket soal yang mungkin sesuai dengan yang bapak/ ibu cari untuk bahan referensi dalm penyusunan Soal UAS Genap khususnya mapel SKI jenjang SMA/MA atau juga bahan latihans siswa. Hasil Penilaian Akhir Semester penting sekali untuk penentuan kenaikan kelas, untuk itu siswa/i harus banyak berlatih dengan Soal UKK SKI Kelas 10 dan Kelas 11 ini agar bisa mendapatkan nilai yang memuaskan.

Kegiatan UAS/ PAS Genap atau UKK (Ujian Kenaikan Kelas) atau yang sekarang disebut PAT (Penilaian Akhir Tahun) merupakan ujian pamungkas bagi siswa/i kelas 10 dan kelas 11 yang akan mengujikan seluruh materi pembelajaran di semester 2 (genap). Dan Soal UAS SKI SMA Kelas 10/11 Semester 2 ini dibuat khusus untuk dijadikan bahan latihan siswa atau juga untuk guru sebagai referensi dalam pembuatan Soal UAS mapel SKI.


Kegiatan UAS Genap jenjang SMA/MA akan dilaksanakan sekitar bulan Mei mendatang yang bisa dikatakan sudah didepan mata. Untuk itu langsung saja Download Soal UAS SKI Semester 2 Kurikulum 2013 ini agar bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Download Soal UAS/PAS SKI SMA/MA Semester 2 Kurikulum 2013

Soal UAS SKI Kelas 10

Soal UAS SKI Kelas 11



Download Juga !!!


File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal UKK SKI Madrasah Aliyah Kelas 10/11 Semester 2 Tahun 2017/2018 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN USBN dan US jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top