0

File Name: Prediksi Soal USBN Sejarah SMA 2018/2019 dan Pembahasannya


Prediksi Soal USBN Sejarah SMA 2018/2019 dan Pembahasannya ini bisa anda dapatkan secara gratis dalam postingan saya kali ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada para pengunjung semuanya yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke un-usbn-smasmk.blogspot.com dan semoga postingan ini bisa memenuhi harapan bapak/ibu sekalian.

Meskipun USBN bukan satu-satunya penentu kelulusan siswa, namun nila ujian ini akan cukup berpengaruh terhadap mendongkrak nilai kelulusan siswa/i. Untuk itu penting sekali bagi siswa agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada ujian nanti. Untuk mendapatkan nilai yang memuaskan pada ujian (USBN) nanti tentunya dibutuhkan kerja keras dari para siswa/i sendiri baik dalam bentuk tambahan belajar maupun latihan-latihan.

Prediksi Soal USBN Sejarah SMA 2018/2019 dan Pembahasannya

Untuk bahan latihan siswa/i bisa gunakan Soal USBN Sejarah 2018 yang saya bagikan ini, baik secara mandiri maupun difasilitasi oleh guru disekolah. Atau juga bisa difasilitasi oleh bapak/ibu guru yang mengajar mapel tersebut dikelas. Untuk memudahkan dalam kegiatan pembahasan nanti, Soal Latihan USBN Sejarah ini sudah sediakan Kunci Jawabannya dan atau Pembahasannya.

Selain itu juga bagi yang berminat dengan Soal-soal latihan USBN SMA/MA mata pelajaran lainnya, anda bisa mengaksesnya melalui daftar kumpulan soal pada menu disini. Soal Latihan ini ditujukan untuk Guru dan Siswa/i SMA Peminatan / Program Studi (Prodi) Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Langsung saja bagi yang berminat untuk mengunduh soal ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.

Download Prediksi Soal USBN Sejarah SMA 2018/2019 dan Pembahasannya

Soal USBN Sejarah, download disini

Kunci Jawaban, download disini


Download Juga !!!


File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prediksi Soal USBN Sejarah SMA 2018/2019 dan Pembahasannya ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN USBN dan US jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top